Find Us On Social Media :

Jadwal dan Link Streaming Final FIBA World Cup 2019 - Duel Spanyol Vs Argentina Tersaji di Beijing

Poster final FIBA World Cup 2019 yang menampilkan pemain Argentina, Luis Scola (kiri), dan pilar Spanyol, Marc Gasol (kanan)

SportFEAT.COM - Marc Gasol menjadi salah satu bintang kemenangan Spanyol saat memastikan diri meraih tiket final FIBA World Cup 2019.

Kepastian itu didapat setelah Spanyol sukses memenangi laga semifinal FIBA World Cup 2019 kontra Australia, Jumat (13/9/2019).

Laga basket yang berlangsung di LeSports Center, Beijing, China, itu harus berakhir dengan cara yang cukup dramatis.

Setelah melalui dua kali overtime alias babak tambahan, Spanyol akhirnya keluar sebagai pemenang laga dengan skor 95-88.

Center Spanyol, Marc Gasol pun menjadi salah satu bintang utama di balik kemenangan Spanyol saat itu.

Dari data yang didapat SportFEAT.com, Gasol mampu tampil gemilang dalam laga itu dengan torehan 33 poin, 6 rebound, dan 4 assist.

Ini menjadi kali kedua timnas basket Spanyol mampu menembus laga final FIBA World Cup setelah kesempatan pertama terjadi pada 2006.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2019 - Masih Terhalang Yamaha, Marc Marquez Tetap Santai

Kala itu, Spanyol sukses tampil sebagai juara dunia setelah mengalahkan Yunani di laga final yang berakhir dengan skor akhir 70-47.

Saitama Super Arena yang terletak di Jepang pun menjadi saksi bisu keberhasilan Spanyol menjadi juara dunia basket untuk kali pertama.

Marc Gasol sendiri tercatat sebagai salah satu anggota skuad juara dunia Spanyol pada edisi 2006 tersebut.