Find Us On Social Media :

Lagi, Naomi Osaka Putuskan Berpisah dengan Pelatihnya

Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, saat berlaga melawan Kristina Mladenovic (Prancis) di babak kedua BNP Paribas Open 2019, Indian Wells, Kalifornia, Sabtu (9/3/2019).

SportFEAT.COM - Bintang tenis wanita asal Jepang, Naomi Osaka membuat geger dunia tenis dunia setelah dirinya memutuskan berpisah dengan pelatihnya.

Bagi Naomi Osaka, keputusan "bercerai" dengan pelatihnya ini adalah kedua kalinya dalam tahun ini, di mana dia kini tengah berjuang mengembalikan performa dan memperbaiki peringkat.

Naomi Osaka mengumumkan bahwa ia tidak lagi bekerja dengan Jermaine Jenkins, yang bergabung dengan timnya setelah ia menjuarai Australia Open 2019, Januari lalu.

Keputusan ini sendiri diambil petenis 21 tahun itu dalam persiapannya menjelang turnamen Pan Pacific yang digelar di Osaka, Jepang,

Dilansir SportFEAT.com dari laman Antara News, perpisahannya dengan Jenkins sendiri juga telah umumkan di akun twitter pribadi miliknya.

"Menulis ini agar kalian tahu bahwa saya dan Jay tidak akan bekerja sama lagi," ucap Osaka melalui twitter.

Dalam postingannya tersebut, ia juga mengaku sangat bersyukur telah menghabiskan waktu bersama Jay, sapaan akrab Jenkins.

Baca Juga: Kapten PSM Makassar Embuskan Motivasi Semangat untuk Kemenangan

Baca Juga: Liga 1 2019 - Mauricio Leal Kirim Sinyal, Batal Merapat ke Semen Padang?