Find Us On Social Media :

Della/Rizki Berhasil Akhiri Paceklik Gelar di Vietnam Open 2019

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, bertanding pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019, Selasa (19/3/2019) di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong.

SportFEAT.COM - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sukses mengakhiri paceklik gelar mereka pada Vietnam Open 2019.Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil menjadi ganda putri yang meraih gelar juara Vietnam Open 2019.Kepastian tersebut diraih setelah Della/Rizki mampu mengalahkan ganda putri China, Huang Jia/Zhang Shu Xia, di laga final Vietnam Open 2019, Minggu (15/9/2019).Bermain di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh, Vietnam, Della/Rizki memenangi laga tersebut dalam permainan dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-17.

Baca Juga: Insiden Rossi-Marquez di Misano, Video dan Tanggapan Kedua Rider

Lagi-lagi, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sukses merevans kekalahan kompatriot mereka di laga sebelumnya.

Sebab, Huang/Zhang adalah ganda putri yang memupus terciptanya All-Indonesian Finals setelah menundukkan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, pada laga semifinal, Sabtu (14/9/2019).

Hasil tersebut membuktikan bahwa Della/Rizki yang berpredikat sebagai unggulan teratas pada turnamen BWF World Tour Super 100 tersebut memang layak menjadi jawara.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Mauricio Leal Kirim Sinyal, Batal Merapat ke Semen Padang?

Baca Juga: 2 Bintang Tunggal Putra India Batal Tampil di China Open 2019, Salah Satunya Didera Demam Berdarah

Baca Juga: Liliyana Natsir, Pebulu Tangkis Putri Tersukses di Gelaran Kejuaraan DuniaTitel kampiun Vietnam Open 2019 yang disabet pasangan ganda putri peringkat ke-17 dunia tersebut menjadi gelar pertama mereka sepanjang 2019.Hasil ini sekaligus mengkonversi torehan Della/Rizki yang diraih pada Vietnam Open 2017 lalu.Kala itu, mereka juga mampu tampil ke laga puncak, tetapi akhirnya harus puas keluar sebagai runner-up setelah kalah dari Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong (Thailand).

Baca Juga: Bakal 'Diperkuat' Lee Chong Wei, Lee Zii Jia Tak Gentar Hadapi Persaingan Tunggal Putra Dunia