Find Us On Social Media :

Hadapi PSIS Semarang, Persebaya Surabaya Siapkan Rekrutan Anyar

Duet asisten pelatih Bejo Sugiantoro (kiri) dan Wolfgang Pikal memimpin sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim sore tadi. Keduanya fokus memperbaiki sentuhan pertama para pemain Persebaya untuk menghadapi putaran kedua.

SportFEAT.COM - Persebaya Surabaya akan kembali memulai perjuangan untuk mencuri poin penuh saat bertandang ke markas PSIS Semarang.

Tim berjuluk Bajul Ijo ini sendiri kini telah dalam kondisi tren positif setelah menjalani empat laga terakhir tanpa tersentuh kekalahan.

Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya sendiri menurut rencana akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Kabupaten Magelang, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Bermain away, tentunya tantangan lebih berat akan dipikul Ruben Sanadi dkk dibanding menjalani laga kandang. Namun, tetap saja peluang membawa pulang poin tetap terbuka.

Buktinya, dalam tiga pertandingan away terakhir, tm besutan duet asisten Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro ini merebut dua kemenangan plus satu hasil imbang.

Kemenangan diraih Persebaya kala bertandang ke Badak Lampung FC yang kala itu, tim kebanggaan Bonek ini mampu menumbangkan anak asuhan Mila Petrovic dengan skor 1-3.

Kemudian, kala menjamu tim Bhayangkara FC, David da Silva mampu memperoleh hasil absolut berkat kemenangan meyakinkan 0-2.

Terakhir, pada laga tandang pekan ke-18 kemarin, tim Bajul Ijo mampu memberikan perlawanan kepada tuan rumah Kalteng Putra FC yang berkesudahan sama kuat 1-1.

”Kami bertekad meraih poin saat away ke kandang PSIS nanti. PSIS dalam tren positif, kami harus berjuang dengan keras untuk mencapai target tersebut," ujar Pikal dikutip SportFEAT.com dari laman Persebaya.