Find Us On Social Media :

2 Klub Paling Aktif di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Liga 1 2019

Ilustrasi Liga 1 2019.

SportFEAT.COM - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 yang dibuka sejak 27 Agustus lalu akan dipastikan telah ditutup kemarin, Senin (16/9/2019) pukul 23.59 WIB.

Beberapa klub Liga 1 terlihat sangat memanfaatkan bursa transfer paruh musim ini seperti Perseru Badak Lampung FC dan PSIS Semarang.

Kedua tim tersebut tercatat sebagai klub yang paling banyak mendatangkan dan mencoret pemain.

Perseru Badak Lampung FC tercatat merekrut tujuh pemain baru untuk menghadapi persaingan putaran kedua Liga 1 2019.

Tim asal Bandar Lampung ini juga berharap dengan kedatangan beberapa pemain baru membuat mereka bisa bertahan di Liga 1 2019.

Selain merekrut tujuh pemain baru, tim berjuluk Laskar Saburai itu juga termasuk tim yang paling banyak mencoret pemain.

Sampai putaran pertama Liga 1 2019 berakhir, tim asuhan pelatih asal Slovenia, Milan Petrovic ini telah melepas delapan pemainnya ke sejumlah ke di Liga 1 dan Liga 2.

Berikut ini daftar pemain yang masuk dan keluar tim Perseru Badak Lampung FC sampai penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2019

Pemain masuk: Reva Adi Utama (Pinjam dari PSM Makassar), Antony Paul Golec (Bek/ Australia/ Wellington Phoenix), MR Hidayatullah (Gelandang/ Persiwa 2018), Saepuloh Maulana (Bek/ Persib Bandung), Kelvin Wopi (Bek/ PSIS Semarang), Bojan Malisic (Bek/ Serbia/ Persib Bandung), Arthur Barrios Bonai (Gelandang/ PSIS Semarang)