Find Us On Social Media :

Cetak Gol Perdana, Pemain Persib Bandung: Ini Hal yang Luar Biasa

Selebrasi bek Persib Bandung, Nick Kuipers, usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

SportFEAT.COM - Bek anyar Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, berhasil mencetak gol perdananya bersama Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019.

Nik Kuippers tampil sebagai pahlawan Persib saat bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) WIB.

Gol sundulannya jelang babak pertama usai membuat tim besutan Robert Alberts membawa pulang satu poin dari Cibinong. 

Dalam laga tersebut, satu gol yang dicetak Kuipers itu menjadi torehan perdana bek jangkung asal Belanda tersebut untuk Persib.

 Baca Juga: Ciri-ciri Pelempar yang Sebabkan Pemain Persib Bandung Luka 9 Jahitan

Dilansir SportFEAT.com dari laman Persib Bandung, Kuippers mengaku sangat senang atas torehannya itu.

"Sesuatu yang pertama tentu akan terasa spesial. Ini poin penting yang kami dapat di pertandingan pembuka. Bisa mencetak gol tentunya ini luar biasa bagi saya pribadi," ungkap Kuipers.

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 2 ini juga senang lantaran seluruh rekan timnya mampu bermain cukup solid di laga hari ini.

"Semua pemain saling dukung. Mereka begitu bekerja keras di pertandingan tadi. Ini hasil yang cukup membuat kami semangat," ujar eks ADO Den Haag itu.