Find Us On Social Media :

Gelar Grand Slam Nyaris Dilampaui Rafael Nadal, Roger Federer Cuek

Laga antara Roger Federer (kiri) kontra Rafael Nadal (kanan) bakal tersaji pada semifinal Wimbledon 2019 yang dijadwalkan berlangsun Jumat (12/7/2019)

SportFEAT.COM - Petenis unggulan asal Swiss, Roger Federer tidak merasa tertekan dengan koleksi gelar Grand Slam milik sang rival, Rafael Nadal.

Pernyataan tersebut diungkapkan secara langsung oleh pelatih Roger Federer, Severin Luthi.

Seperi diketahui, saat masih di awal tahun, eks petenis nomor satu dunia itu unggul tiga gelar dari petenis Spanyol, Rafael Nadal.

Baca Juga: Kerlon Moura Souza, Eks Inter Milan yang Khas Dengan Gaya Anjing Laut

Namun, Rafael nadal sendiri baru saja sukses manambah dua gelar juara Grand Slam di tahun ini masing-masing dari French Open 2019 dan US Open 2019.

Dengan demikian, secara keseluruhan Nadal sudah mengumpulkan 19 gelar grand slam, yaitu 12 gelar di Rolland Garros, satu titel di Australia Open, dua di Wimbledon, dan empat di US Open.

 Baca Juga: Semen Padang FC Resmikan 4 Pemain Sekaligus di Akhir Bursa Transfer

Meskipun begitu, torehan Nadal bisa saja menyusul torehan 20 gelar Grand Slam apabila Federer tampil tidak konsisten di pertandingan mendatang.

Namun, menurut Severin Luthi, Federer sendiri merasa tak mau ambil pusing soal koleksi gelar Nadal yang nyaris menyamai dirinya.