Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 -Di Balik Hormat Persija Jakarta pada Bali United, Tersimpan Ancaman

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019).

SportFEAT.COM - Bali United akan kembali berjuang untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2019 saat menghadapi Persija Jakarta.

Laga kontra Persija itu bakal menjadi tantangan bagi tim berjuluk Serdadu Triadatu untuk melanjutkan catatan positif hingga pekan ke-18 Liga 1 2019 ini.

Kendati saat ini Persija masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara, skuad Bali United tak boleh meremehkan semangat juang yang ditunjukkan tim besutan Julio Banuelos tersebut.

Buktinya, pada laga terakhir yang mereka jalani, Marco Simic dan kolega berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di kandang.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra menegaskan dirinya tetap menaruh hormat pada seluruh konstestan Liga 1 2019 termasuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Apalagi saya juga pernah bekerja di Persija dan sampai saat ini saya masih berhubungan baik dengan para pemain, tim pelatih, manajemen, hingga Jak Mania," ujar Teco melanjutkan.

 Baca Juga: Persebaya Resmikan DIogo Campos di Detik Terakhir Bursa Transfer

Dilansir SportFEAT.com dari laman Bali United, pelatih asal Brasil itu menegaskan dirinya tidak akan mempermalukan Persija karena menurutnya banyak kenangan yang ia torehkan bersama tim asal ibu kota itu.

"Saat ini memang saya sudah di Bali United dan akan bekerja secara profesional bersama tim ini. Tapi hal tersebut tidak akan membuat saya menghilangkan respek terhadap Persija dan tim lainnya," ujar Teco