Find Us On Social Media :

Unggul di Atas Kertas, Pelatih Persib Bandung Pantang Remehkan Lawan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

SportFEAT.COM - Persib Bandung akan kembali berjuang dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019 dengan menghadapi Semen Padang FC.

Laga Persib Bandung vs Semen Padang itu rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (19/9/2019).

Persib Bandung mengusung target tinggi pada laga kontra Semen Padang demi tekad memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Jelang laga tersebut, Robert Rene Alberts (kepala pelatih Persib Bandung) siap memaksimalkan laga kandang untuk meraih poin sempurna.

Dilansir SportFEAT.com dari laman Persib, Robert Rene Alberts itu juga mengklaim anak asuhnya sedang dalam mentalitas yang sangat baik.

"Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," kata Robert.

 Baca Juga: Borneo FC VS Madura United, Mario Gomez: Kita Inginkan Kemenangan!

Pelatih asal Belanda itu bahkan sangat optimistis timnya mampu mengandaskan perlawanan Semen Padang dalam laga tersebut.

Sebab dalam dua laga terakhir yang dijalani Maung Bandung, mereka berhasil meraih sekali kemenangan dan satu hasil seri.