Find Us On Social Media :

PSIS Semarang Diperkuat Trio Anyar, Persebaya Surabaya Pantang Takut

Duet asisten pelatih Bejo Sugiantoro (kiri) dan Wolfgang Pikal memimpin sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim sore tadi. Keduanya fokus memperbaiki sentuhan pertama para pemain Persebaya untuk menghadapi putaran kedua.

SportFEAT.COM - Persebaya Surabaya dijadwalkan akan melawat ke kandang PSIS Semarang pada laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019.

Laga PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya menurut rencana akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019) sore WIB.

Pada laga tersebut PSIS Semarang diprediksi bakal memainkan dua rekrutan paling anyar mereka, Claudir Marini dan Bruno Silva.

Mereka berdua kemungkinan akan mengisi starting eleven tim Mahesa Jenar bersama striker lokal andalannya, Hari Nur Yulianto.

 

 Baca Juga: Gagal Menangkan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel Dibela Robert Alberts

Ketiga sosok di kubu PSIS tersebut bisa saja menjadi ancaman nyata bagi Persebaya yang saat ini masih dipegang duet Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiyantoro itu.

Kendati demikian, asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, mengaku tetap mempercayai barisan pertahanan tim beralias Bajul Ijo.

Pikal menambahkan bahwa para pemain pemain belakang yang ia punyai mempunyai kualitas di atas rata-rata.