Find Us On Social Media :

Youngster Manchester United Ini Comeback Setelah Menjalani Terapi Kanker

Pemain Manchester United U-23, Max Taylor didiagnosis mempunyai penyakit kanker

SportFEAT.COM - Pemain muda Manchester United, Max Taylor, telah kembali menjalani latihan setelah sukses menjalani pengobatan kanker.

Max Taylor didiagnosis dokter mempunyai penyakit kanker di usia yang tergolong relatif muda.

Pria 19 tahun, yang dulu dikenal sebagai Max Dunne, pun telah menjalani kemoterapi untuk penyakit mematikan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We're delighted to see #MUAcademy defender Max Taylor return to training, following his successful response to cancer treatment #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Sang pemain bertahan juga telah kembali berlatih ke lapangan untuk pertama kalinya bersama pemain Manchester United U-23 lainnya pada Rabu (18/9/2019).

Klub berjuluk Red Devils tersebut mengunggah sebuah foto dari sesi latihan dengan Taylor terlihat tersenyum bersama rekan satu timnya.

Baca Juga: Perkuat Lini Serang, Persija Rekrut Pemain yang Lama Tinggal di Qatar

Berbicara tentang comeback-nya, Taylor mengatakan di website resmi klub bahwa ia merasa sangat bahagia dapat kembali memulai rutinitasnya sebagai pemain bola.

"Saya merasa sangat bangga dan senang bisa kembali ke lapangan latihan bersama rekan-rekan satu tim dan teman-teman saya," ujar Max Taylor

Bek Manchester United itu menambahkan kembalinya ke dunia lapangan hijau yang telah membesarkan namanya tersebut berkat dukungan luar biasa dari berbagai pihak.