Find Us On Social Media :

Hasil China Open 2019 - Greysia/Apriyani Tersisih, Ganda Putri Habis Tak Tersisa

Greysia Polii/Apriyani Rahayu seusai kalah melawan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) pada semifinal Kejuaraan Dunia 2019, di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Sabtu (24/8/2019).

SportFEAT.COM - Habis sudah wakil ganda putri Indonesia dalam ajang China Open 2019 yang digelar sepanjang pekan ini.

Hal itu terjadi setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi wakil tersisa pada nomor ganda putri juga menelan kekalahan.

Hasil pahit itu diderita Greysia/Apriyani kala tampil dalam babak perempat final China Open 2019, Jumat (20/9/2019).

Bermain di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menantang unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Meski sempat memaksa terjadinya rubber game, Greysia/Apriyani pada akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 19-21, 21-19, 16-21.

Dengan hasil ini, maka Indonesia tak lagi memiliki wakil pada nomor ganda putri saat China Open 2019 memasuki fase semifinal pada esok hari.

Selain itu, kekalahan Greysia Polii/Apriyani Rahayu ini juga makin memperburuk rekor pertemuan mereka dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Berdasar catatan SportFEAT.com, Greysia/Apriyani telah menderita sepuluh kekalahan dari total 12 pertemuan mereka dengan Matsutomo/Takahashi.

Baca Juga: Hasil China Open 2019 - Duo FajRi dan The Daddies Kompak Bekuk Wakil Jepang

JALANNYA PERTANDINGAN 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebenarnya mampu memulai laga dengan apik lewat torehan dua poin beruntun sebelum mampu dibayar kontan oleh Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Setelah itu, laga berlangsung dengan alot karena kedua pasangan kembali terlibat angka imbang pada kedudukan 3-3 dan 5-5.