Find Us On Social Media :

Link Streaming Final China Open 2019 - 1 Gelar Juara Dipastikan Milik Indonesia

Pebulu tangkis putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan Anders Antonsen pada semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9/2019).

SportFEAT.COM - Babak final China Open 2019 menyajikan pertarungan tiga wakil Indonesia yang bisa disaksikan melalui link streaming di akhir artikel ini.

Ajang China Open 2019 telah memasuki partai puncak dan Indonesia sudah dipastikan merebut satu gelar di nomor ganda putra melalui pertemuan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Skuad Merah Putih pun juga memiliki kans untuk menambah satu raihan gelar melalui tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting sendiri bakal melawan unggulan teratas sekaligus tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota.

 Baca Juga: Hasil Liga Italia - 3 Fakta Menarik di Laga Juventus Vs Hellas Verona

Marcus/Kevin berhasil menembus final China Open 2019 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal dengan straight game 21-8, 21-16.

"Puji Tuhan kami mainnya lebih baik, kami bisa kontrol situasi dan lebih tenang, karena di sini bolanya gampang-gampang susah, tapi kami bisa kontrol," kata Kevin

Sebelumnya, Minnions sudah ditunggu pasangan senior Hendra/Ahsan setelah memastikan langkah ke final dengan mengalahkan wakil tuan rumah Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 22-20, 21-11.

"Untuk final besok, kami berharap yang terbaik saja, kami senang bisa terjadi all Indonesian final lagi setelah terakhir di Japan Open 2019," ujar Hendra