Find Us On Social Media :

Bukti Permusuhan Cristiano Ronaldo pada Lionel Messi di Balik Panggung

Kapten FC Barcelona, Lionel Messi, dan Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam malam penganugerahan UEFA Awards, Monako, 29 Agustus 2019.

SportFEAT.COM - Terungkap satu fakta mengenai rivalitas dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Superstar FC Barcelona, Lionel Messi, sukses merengkuh gelar pesepak bola pria terbaik dunia, The Best FIFA Men's Player 2019.

Hal itu nyata terjadi seusai nama Lionel Messi dipanggil untuk naik ke podium untuk menerima seserahan trofi dalam malam penghargaan FIFA Awards 2019, Senin (23/9/2019) di Teatro alla Scala, Milan, Italia.

Lionel Messi mendapatkan 46 poin mengungguli bek Liverpool Virgil van Dijk (38 poin), serta megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (36).

Baca Juga: Tragedi Burnden Park, Sejarah Kelam Sepak Bola Inggris yang Terlupakan

Kemenangan kapten timnas Argentina itu juga mematahkan rumus 2016.

Pasalnya, sejak ajang penghargaan ini dinamai The Best FIFA Men's Player (dulu FIFA Ballon d'Or), nama pemenangnya selalu pemain yang juga menggondol trofi pesepak bola terbaik Eropa.

Ronaldo, yang memenangi The Best FIFA Men's Player edisi 2016 dan 2017, juga terpilih sebagai yang terbaik di kancah Eropa (UEFA).

Begitu juga Luka Modric, yang mendapatkan dua trofi ajang penghargaan tersebut pada tahun lalu.