Find Us On Social Media :

Inilah 3 Pemain 'Bau Kencur' Persib Bandung yang Promosi ke Tim Senior

Pemain muda Persib, Ilham Qolba, saat berlatih bersama skuad senior Maung Bandung di Stadion gelora Arcamanik, Kota Bandung pada Rabu (4/9/2019).

SportFEAT.COM - Persib Bandung membuat kejutan pada putaran kedua Liga 1 2019 dengan mempromosikan tiga pemain mudanya ke tim senior.

Persib Bandung secara resmi meningkatkan status tiga pemain diklatnya menjadi pemain profesional.

Ketiga pemain tersebut adalah Ilham Qolba, Mario Jardel dan Julius Josel.

Sekretaris Persib Bandung, Yudiana, menyatakan bahwa proses perubahan status ketiga pemain mudanya itu berjalan sesuai harapan.

Baca Juga: Fadil Sausu Beri Persembahan Indah untuk Suporter Bali United

“Sebagaimana permintaan tim pelatih, ada sejumlah pemain yang dinilai layak untuk promosi. Tapi yang sudah resmi sejauh ini baru tiga pemain, Qolba, Jardel dan Josel,” tutur Yudiana, dikutip SportFEAT.com dari laman resmi Persib.

Yudiana menambahkan, selain tiga pemain tersebut, manajemen Persib juga masih akan menambah satu pemain dari diklat yang juga akan dipromosikan ke tim senior.

Pemain yang dimaksud adalah Pian Hadiansyah. Namun, sampai saat ini dirinya harus menunggu hingga berkasnya resmi disahkan oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga.

“Ya, untuk Pian, kita hanya menunggu pengesahan saja dari LIB. Kita berharap semuanya berjalan lancar seperti tiga pemain lainnya. Jadi masih kita tunggu,” ujar Yudiana.