Find Us On Social Media :

Bakal Operasi Jantung, Alfred Riedl Batal Latih Persebaya Surabaya

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl (kiri), bersama asisten pelatih Wolfgang Pikal, usai memimpin

SportFEAT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Persebaya Surabaya setelah Alfred Riedl dipastikan gagal menukangi Bajul Ijo karena alasan medis.

Manajemen Persebaya Surabaya harus menunda keinginannya untuk mendapatkan jasa Alfred Riedl pada putaran kedua Liga 1 2019.

Pihak Persebaya dan Riedl terpaksa membatalkan kontrak kerja sama di sisa musim Liga 1 2019 lantaran eks pelatih timnas Indonesia itu harus menjalani operasi.

Alfred Riedl yang sebelumnya digadang-gadang akan membuat Persebaya lebih kuat di putaran kedua Liga 1 2019 harus rela membatalkan kontrak.

Sebab, pelatih asal Austria itu belum bisa terbang ke Indonesia dalam waktu dekat setelah menjalani operasi bypass jantung.

Baca Juga: Ada 1 Pemain Akademi Liga Spanyol dalam 30 Nama yang Dipanggil Timnas U-19 Indonesia

Kabar ini sudah dikonfirmasi secara langsung oleh pelatih asal Austria tersebut.

Pelatih yang mengantarakan timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2010 itu menyatakan dalam dua pekan ke depan harus menjalani lagi operasi bypass.

”Saya harus mengabarkan tentang keadaan kesehatan saya sekarang. Saya telah memeriksakan diri ke rumah sakit di Vienna, sekaligus membahas aktivitas saya ke depan," ujarnya