Find Us On Social Media :

Jurgen Klopp Jadi Pelatih Terbaik versi FIFA, Satu Situs Kelabakan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memegang Piala Liga Champions

SportFEAT.COM - Ada dampak yang cukup luar biasa setelah Juergen Klopp dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia versi FIFA.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, terpilih sebagai pelatih terbaik dunia dalam acara The Best FIFA Football Awards 2019.

Penghargaan itu diterima Juergen Klopp adalam acara The Best FIFA Football Awards 2019 yang berlangsung di Milan pada Selasa (24/9/2019) dini hari WIB.

Juergen Klopp merengkuh gelar pelatih terbaik setelah menyingkirkan dua pelatih lainnya, yakni Pep Guardiola (Manchester City) dan Mauricino Pochettino (Tottenham Hotspur).

Baca Juga: FIFA Marah Besar Usai Ronaldo Absen pada Malam Anugerah Pemain Terbaik Dunia

Kesuksesan Klopp dalam meraih gelar penghargaan ini merupakan hasil dari kerja kerasnya di Liverpool selama satu tahun terakhir.

Pelatih asal Jerman itu mampu membawa Liverpool tampil cemerlang pada kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions 2018-2019.

Menariknya, keberhasilan Klopp mendapatkan gelar pelatih terbaik di dunia, menyisakan dampak yang luar biasa.

Pasalnya, Klopp membuat sebuah situs amal menjadi rusak setelah ia terpilih sebagai pelatih terbaik di dunia.

Halaman Selanjutnya >>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tahukah Bolasporter? . Kompetisi antarklub paling elite Eropa, Liga Champions, terkenal dengan hadiah uangnya. . Sejak dimulai pada 1992-1993 hingga musim lalu, UEFA sudah menggelontorkan banyak hadiah uang untuk klub-klub kontestan Liga Champions. . Siapa saja klub pengoleksi hadiah uang Liga Champions terbanyak? . #ligachampions #ucl #championsleague #tahukahbolasporter #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on