Find Us On Social Media :

Usai Bobol Manchester United, Pemain Rochdale Harus Bersekolah di Pagi Hari

Ekspresi pemian muda Rochdale, Luke Matheson. usai berhasil membobol gawang Manchester United dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2019)

SportFEAT.COM - Pencetak gol Rochdale ke gawang Manchester United, Luke Matheson, mengaku sempat mengikuti ujian sekolah di pagi hari jelang laga lawan Setan Merah.

Rochdale harus rela angkat koper lebih cepat dari ajang Carabao Cup 2019 setelah terhenti pada babak ketiga oleh raksasa Liga Inggris, Machester United.

Bertandang ke Old Trafford pada Rabu (25/9/2019). Rochdale harus mengakui keunggulan tuan rumah melalui adu penalti (3-5) setelah di waktu reguler bermain imbang 1-1.

Dalam laga itu, Manchester United mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak pemain mudanya, Mason Greenwood, pada menit ke-68.

Sedangkan gol balasan Rochdale dilesakkan oleh bek muda, Luke Matheson, pada menit ke-76.

Baca Juga: Jelang Menjamu Persija Jakarta, Inilah Kata 2 Pemain Borneo FC

Kendati gol itu tidak bisa membantu Rochdale meraih kemenangan, tetapi ada cerita unik di balik penampilan Luke Matheson.

Pasalnya pemain 16 tahun itu baru saja mendapatkan CEGS (semacam ijazah untuk siswa berusia 15-16 tahun) sebulan yang lalu.

Sementara itu, gol yang Matheson ciptakan pada laga tersebut bisa jadi momen yang tak bisa ia lupakan sepanjang kariernya.