Find Us On Social Media :

Jadwal Korea Open 2019 - Penuhi Tantangan, Praveen/Melati Bakal Jumpa Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Praveen Jordan/Melati Daeva OKtavianti saat berhadapan dengan Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) pada babak pertama Korea Open 2019, di Sky Dom, Incheon, Korea Selatan, Selasa (24/9/2019).

SportFEAT.COM - Babak perempat final Korea Open 2019 bakal diwarnai dengan pertemuan antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Laga antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan ganda campuran asal China tersebut rencananya akan bergulir di lapangan 2 SKy Dom, Incheon, Korea Selatan.

Pertandingan tersebut bakal menjadi episode keenam sepanjang pertemuan kedua pasangan.

Tentu masih lekat dalam ingatan, Praveen/Melati pernah nyaris mengandaskan Zheng/Huang pada salah satu turnamen elite nan bergengsi pada Maret lalu, yakni semifinal All England Open 2019.

Di sana, Praveen/Melati mampu tampil menakjubkan hingga membuat Zheng/Huang terlihat kewalahan.

Kala itu pun Praveen/Melati sudah hampir memesan satu tempat ke laga puncak, dengan memegang kesempatan match point di posisi 21-13, 20-17.

Akan tetapi, kemenangan di depan mata itu mulai sirna tatkala Praveen/Melati justru membuat kesalahan beruntun hingga laga tersebut berakhir dengan kekalahan 21-13, 20-22, 13-21.

Baca Juga: Sedang Mudik, Naomi Osaka Dapat Pelecehan Rasial dari Komedian Jepang