Find Us On Social Media :

Naturalisasi Belum Beres, Persebaya Kritik Pemanggilan Dutra

Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSIS Semarang pada pekan ke-19 Liga 1 2019.

SportFEAT.COM - Persebaya Surabaya mengkritik pemanggilan bek Otavio Dutra lantaran proses naturalisasi sang pemain belum tuntas.

Persebaya Surabaya menyayangkan pemanggilan bek andalan mereka Otavio Dutra untuk pemusatan latihan guna menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim nasional Indonesia sendiri telah memanggil 30 nama pemain termasuk Dutra untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam.

Para pemain ini dikumpulkan di Jakarta pada 1 Oktober 2019 sebelum terbang ke Uni Emirat Arab dua hari kemudian.

Sesuai jadwal, timnas Indonesia akan bertandang ke markas Uni Emirat Arab pada 10 Oktober 2019.

Lima hari kemudian tim Garuda dijadwalkan akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada tanggal 15 Oktober.

Baca Juga: Laga Persib Vs Arema Resmi Ditunda, Ini Sikap Kedua Manajer Klub

Sementara itu, manajer Persebaya Surabaya., Candra Wahyudi menanggapi tentang pemanggilan Otavio Dutra untuk pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

Dilansir SportFEAT.com dari laman Persebaya Candra mengaku tak habis pikir atas pemanggilan Dutra ke timnas. Apalagi, yang statusnya belum sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).