Find Us On Social Media :

Tak Satu Pun Pemain Persib Dipanggil Timnas, Ini Komentar Robert Alberts

Aksi Febri Hariyadi saat membela timnas Indonesia kontra Persika Karawang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).

SportFEAT.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts hormati keputusan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy karena tak memanggil satu pun Maung Bandung.

Dalam daftar 25 pemain yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy guna persiapan Kualfikasi Piala Dunia 2022 tak ada nama pemain Persib.

Pemanggilan 25 pemain itu diproyesikan untuk menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada tanggal 10 Oktober 2019 dan Vietnam lima hari berselang.

Sebelumnya, ada dua nama dari Persib Bandung yang masuk skuad Timnas Indonesia, yakni Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.

Namun, keduanya kini tidak mendapat panggilan dari Simon McMenemy.

 Baca Juga: Persebaya Tampil Beringas di Kandang Barito Putera, Tapi Hasil Tak Sesuai Harapan

Disinggung soal tidak adanya pemain Maung Bandung yang dipanggil timnas Indonesia, pelatih Robert Alberts menilai Simon mempunyai hak untuk menentukan komposisi pemainnya.

"Dan seperti yang banyak dibicarakan orang-orang, kami punya banyak talenta tapi belum cukup untuk masuk ke timnas. Dan kami harus respek pada pelatih timnas," ujar Robert Alberts

Dilansir SportFEAT.com dari Tribun Jabar, eks pelatih Arema FC itu mengatakan Persib memiliki pemain berkualitas.