Find Us On Social Media :

Gara-gara Masa Lalu, Ganda Putri Junior Indonesia Pernah Dihukum

Skuad bulu tangkis junior saat menjalani sesi latihan persiapan Kejuaraan Dunia Junior 2019, di Kazan Gymnastics Center, Rusi, Minggu (29/9/2019).

SportFEAT.COM - Menjelang Kejuaraan Dunia Junior 2019, satu fakta baru terungkap di mana tim ganda putri junior Indonesia rupanya pernah mendapatkan hukuman.

Perwakilan tim bulu tangkis junior Indonesia telah tiba di Kazan, Rusia, sejak Kamis (26/9/2019) lalu untuk mengikuti ajang Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Kejuaraan Dunia Junior 2019 sendiri rencananya bakal dimulai hari ini, Senin (30/9/2019) hingga 13 Oktober mendatang yang mempertandingkan turnamen beregu dan individual.

Di sela-sela persiapan Indonesia menjalani laga pembuka di turnamen beregu (Piala Suhandinata -red), pelatih ganda putri junior Tanah Air, Rudy Gunawan Haditono, pun membawa kenangan 'pahit' tim Indonesia dia ajang beregu sebelumnya.

Ajang beregu yang di maksud adalah Kejuaraan Asia Junior 2019, Juli lalu.

Pada turnamen tersebut, Indonesia berhasil tampil hingga laga puncak dan berhadapan dengan Thailand.

Kemenangan bagi skuad Merah Putih kala itu pun seolah sudah di depan mata, mengingat Indonesia sudah unggul 2-1 atas Thailand.

Akan tetapi, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang turun di partai keempat dan ditargetkan mampu mencuri poin justru terpeleset.

Baca Juga: Targetkan Lolos World Tour Finals, Fajar/Rian Bakal 'Sibuk' di Akhir Tahun