Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2019 - Meski Fajar/Rian Kandas, Indonesia Masih Punya Asa Raih Gelar Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil di babak pertama Indonesia Masters 2019, di GOR Ken Arok, Malang, Rabu (2/10/2019).

SportFEAT.COM - Kendati Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah tersingkir, Indonesia masih memiliki harapan untuk meraih gelar juara di nomor ganda putra pada Indonesia Masters 2019.

Kekalahan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak kedua turnamen bertajuk Yuzu Indonesia Masters 2019 memang cukup mengejutkan banyak pihak.

Selain karena tersingkir di fase awal, lawan yang menundukkan mereka adalah ganda putra non-unggulan, Shohei Nishino/Yujiro Nishikawa asal Jepang.

Namun demikian, kekalahan duo FajRi tak bisa dilihat hanya dari satu sisi saja.

Di atas kertas, Fajar/Rian memang berpredikat unggulan teratas.

Akan tetapi, satu hal yang perlu diingat adalah Indonesia Masters 2019 kali ini merupakan turnamen ketiga dalam tiga pekan beruntun yang diikuti Fajar/Rian.

Pasangan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019 itu sebelumnya sudah berkompetisi pada China Open 2019 dan Korea Open 2019.

Di Korea Open 2019, penampilan Fajar/Rian pun cukup fantastis dan berhasil tampil satu pekan penuh hingga ke laga puncak sebelum akhirnya meraih titel juara.

Baca Juga: Indonesia Masters 2019 - Zhang Nan Puji Skuad Ganda Putra Indonesia yang Selalu Bagus