Find Us On Social Media :

Berita Timnas Indonesia - Kans Membesar di UEA hingga Berharap Tuah Pulau Dewata

Pemain Timnas Indonesia Manaha Alberto Goncalves meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

SportFEAT.COM - Perjuangan Timnas Indonesia untuk menembus ajang Piala Dunia 2022 bakal kembali berlanjut kala mereka menjalani dua pertandingan pada bulan Oktober.

Usai melakoni dua laga perdana kualifikasi tahap kedua Piala Dunia 2022 Zona Asia pada September lalu, kini Timnas Indonesia bakal melanjutkan perjuangannya.

Skuad Garuda pun harus memetik kemenangan pada periode kali ini demi menjaga asa tampil pada Piala Dunia 2022.

Syarat itu berlaku lantaran Timnas Indonesia sudah menelan dua kekalahan pada laga sebelumnya yang membuat mereka belum memiliki koleksi poin sama sekali.

Dengan torehan tersebut, Andritany Ardhiyasa dkk. untuk sementara terdampar di dasar klasemen Grup G yang turut dihuni oleh empat tim lainnya.

Padahal untuk lolos ke tahapan ketiga, Timnas Indonesia harus menjadi pemuncak grup atau minimal memenuhi syarat sebagai satu dari empat runner up grup (tahap II terdiri dari 8 grup).

Perjuangan kontingen Merah Putih pun bakal kembali berlanjut pada bulan ini saat dijadwalkan untuk bertemu Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Berbagai persiapan juga telah dilakoni anak didik Simon McMenemy, begitu pula juga dengan kedua calon lawan yang akan dihadapi.

Baca Juga: Prestasi Tunggal Putra Indonesia Merosot, Ini Tanggapan Taufik Hidayat