Find Us On Social Media :

Berita Manchester United - Ukir Start Terbobrok hingga Karier Sang Manajer yang Terancam

Para pemain Manchester United tampak lesu setelah tim mereka dipecundangi oleh Crystal Palace dengan skor 1-2 di depan publik sendiri pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019).

SportFEAT.COM - Manchester United kembali mendapat sorotan tajam setelah menjalani penampilan buruk pada pekan kedelapan Liga Inggris 2019/20.

Sorotan itu didapat skuad Manchester United seusai menderita kekalahan saat bertemu Newcastle United, Minggu (6/10/2019).

Bertandang ke St. James Park, Manchester United harus takluk lewat gol semata wayang pemain muda Newcastle Unitted, Matthew Longstaff (72').

Dengan kekalahan ini, skuad Setan Merah belum bisa keluar dari rentetan hasil minor yang tengah mereka jalani dalam lima laga terakhir.

Sebab Manchester United hanya mampu sekali memetik kemenangan, itu pun didapat atas Rochdale pada ajang Piala Liga via babak adu penalti.

Tren negatif itu tentu membuat kubu Manchester United, mulai dari pemain, pelatih, hingga manajemen, mendapat sorotan.

Berikut SportFEAT.com telah merangkum sejumlah berita pilihan, BERLIAN, terkait kekalahan Manchester United dari Newcastle  United.

1. Manchester United Masuk Masa Prihatin

Hingga delapan pertandingan Liga Inggris 2019/20 yang sudah dilakoni, Manchester United hanya mampu mengemas sembilan poin.