Find Us On Social Media :

Siapa Sangka, Lionel Messi Sempat punya Alasan Kuat untuk Tinggalkan Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

SportFEAT.COM - Tak diragukan lagi, Lionel Messi merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah dimiliki oleh Barcelona.

Didatangkan Barcelona dari Newell's Old Boys (Argentina) sebagai pemain muda pada tahun 2001, Lionel Messi sukses dipoles La Masia menjadi salah satu pemain paling potensial.

Messi pun menjalani debutnya bersama skuad utama La Blaugrana pada musim 2004/05 kala tim itu masih diisi sejumlah pemain bintang dunia.

Seiring berjalannya waktu, Messi mulai rutin mendapat kesempatan bermain dan bahkan sudah menembus dua digit penampilan per musim sejak tahun keduanya bersama tim utama Barcelona.

Lionel Messi yang sebelumnya datang sebagai pemain muda potensial pun perlahan bertransformasi menjadi pilar penting permainan Barcelona.

Messi yang menyandang nomor punggung 10 Barcelona sejak musim 2008/09 terus menunjukkan performa menawan.

Dari catatan yang dimiliki SportFEAT.com, Lionel Messi tercatat telah membukukan 604 gol dan 244 assist dari 692 penampilannya bersama Barcelona hingga saat ini.

Raihan gelar kolektif maupun individual pun mulai kerap dimenangkan oleh Messi bersama satu-satunya tim sepak bola yang diperkuatnya secara profesional tersebut.

Baca Juga: Berita AC Milan - 3 Dering Telepon yang Berujung Pemecatan Giampaolo