Find Us On Social Media :

Rayakan Setahun Duel Kontra Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Kirim Pesan Sarat Makna

Petarung Connor McGregor.

SportFEAT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor, mengirim sebuah pesan kepada Khabib Nurmagomedov dalam peringatan satu tahun petarungan dengan sang rival.

Conor McGregor menandai satu tahun kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov dengan mengirimkan sebuah pesan untuk juara ringan UFC itu.

Petarung asal Irlandia tersebut diketahui menderita kekalahan dari Khabib pada Oktober 2018 dalam petarungan perebutan juara kelas ringan UFC.

Pertandingan tersebut berakhir ricuh setelah kedua kubu saling serang sesaat setelah duel dimenangkan Khabib Nurmagomedov.

Atas kejadian itu, kedua petarung harus menerima kenyataan pahit mendapatkan hukuman dari UFC.

Dikutip SportFEAT.com dari Sportbibble, McGregor membuat postingan pada akun media sosial pribadi pada peringatan setahun kekalahannya atas petarung dari Rusia itu.

 Baca Juga: Sedang Lakukan Kunjungan, Ketum PBSI Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal

Dalam postingannya tersebut, The Notorious menuliskan pesan yang berbunyi, "Persetan dengan hitungan 8 mari kita menari sayang," disertai beberapa tagar.

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov yang telah terlepas dari sanksi  sudah menjalani pertarungan kontra Dustin Poirier di UFC 242 bulan lalu.