Find Us On Social Media :

Pemain Gratisan Langsung Punya Pamor Usai Jebol Gawang Spanyol

Penyerang timnas Norwegia dan Bournemouth, Joshua King, menjebol gawang timnas Spanyol dalam laga Kualifikasi Piala Eropa, 12 Oktober 2019 di Stadion Ullevaal.

SportFEAT.COM - Sebuah rekor mentereng dicatatkan salah seorang pemain timnas Norwegia kala menghadapi timnas Spanyol dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pemain timnas Norwegia yang dimaksud adalah penyerang 27 tahun bernama Joshua King.

Joshua King sukses menggagalkan kemenangan di depan mata timnas Spanyol dalam laga ketujuh Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (13/10/2019) dini hari WIB.

Dengan disaksikan pendukung timnas Norwegia di Stadion Ullevaal, Oslo, Joshua King membuat, kiper timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga, mesti memungut bola dari gawangnya pada menit ke-90.

Baca Juga: Real Madrid Langsung Dapatkan 2 Musibah pada Jeda Internasional

Hadiah tendangan penalti diberikan setelah ketika kiper termahal di dunia itu melanggar pemain Norwegia, Omar Elabdellaoui, di kotak 16.

Lantas eksekusi yang dilakukan King gagal ditebak Kepa karena bola mengarah ke kanan, alias berkebalikan dari reflek sang kiper Chelsea.

Norwegia pun selamat dari kekalahan sekaligus membuat kelolosan Spanyol ke putaran final Piala Eropa 2020 jadi tertunda.

Untuk diketahui, Spanyol masih memuncaki klasemen Grup F dengan 19 poin, sedangkan Norwegia di peringkat keempat dengan 10 angka.