Find Us On Social Media :

Mengenang Momen Seru Sulli dengan 2 Mantan Pilar Manchester United

Momen saat Sulli (kanan) muncul dalam salah satu episode Running Man yang turut menghadirkan Park Ji-sung (kiri) pada 2013 lalu

SportFEAT.COM - Kabar duka datang dari Korea Selatan seusai mantan anggota girl band f(x), Sulli, diberitakan meninggal dunia.

Sulli diketahui meninggal dunia pada Senin (14/10/2019) di rumahnya yang terletak di kawasan Seongnam.

Tubuh perempuan 25 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa oleh sang manajer yang kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian pada pukul 15.21 waktu setempat.

Setelah melakukan penyelidikan awal, pihak Kepolisian Seongnam Sujeong pun mengonfirmasi jika Sulli telah meninggal dunia.

Dilansir SportFEAT.com dari cewekbanget, pihak berwajib memastikan jika tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam kasus kematian Sulli ini.

 

Lebih lanjut, polisi menyatakan bahwa pemilk nama asli Choi Jin-ri itu kemungkinan mengakhiri nyawanya sendiri di lantai dua tempat tinggalnya.

"Choi hidup sendirian di rumah itu. Tampaknya dia mengakhiri hidupnya sendiri," ujar pihak kepolisian dikutip SportFEAT.com dari The Korea Herald.

"Namun kami akan terus melakukan investigasi, segala kemungkinan masih terbuka," tuturnya melanjutkan.

Baca Juga: Kena Sindrom Seperti Solskjaer, Posisi Petrucci di Ducati Terancam

Jika dugaan polisi itu benar, maka hal tersebut seolah membenarkan kabar bahwa Sulli kerap mengalami depresi atau tekanan mental yang berlebih semasa hidupnya.

Padahal, pada awal kemunculannya dia dikenal sebagai sosok perempuan manis dan cukup periang.

Salah satu kebahagiaan Sulli pun terekam apik kala dirinya bermain sepak bola bersama dua mantan pemain Manchester United, Park Ji-sung dan Patrice Evra.