Find Us On Social Media :

Jadwal Denmark Open 2019 - Ganda Putra Masih Jadi Andalan Indonesia, Tunggal Putri Dalam Sorotan

Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019.

SportFEAT.COM - Kontingen Indonesia masih menyisakan sepuluh amunisi saat gelaran Denmark Open 2019 memasuki babak 16 besar pada Kamis (17/10/2019).

Sebanyak 40 pertandingan babak 16 besar Denmark Open 2019 pun sudah siap digelar di tiga lapangan yang tersedia di Odense Sportspark.

Dari 80 kontestan yang berlaga hari ini, sepuluh di antaranya merupakan perwakilan Indonesia.

Mereka bersiap untuk memperebutkan tiket menembus perempat final turnamen bulu tangkis dengan kategori BWF World Tour Super 750 tersebut.

Nomor ganda putra tampaknya masih menjadi andalan Indonesia dalam menghadapi turnamen bulu tangkis elite dunia.

Sebab, keempat pasangan ganda putra Merah Putih yang dikirimkan pada Denmark Open 2019 seluruhnya sukses melewati rintangan pertama demi menembus babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil Lengkap Denmark Open 2019 - Fitriani Kalah, Tunggal Putri Indonesia Nirwakil

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi dua unggulan teratas dalam turnamen ini pun masuk dalam daftar tersebut.

Selain itu ada pula duet Fajar Alfina/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso sebagai amunisi.

Langkah yang sama sebenarnya nyaris dilakoni oleh nomor tunggal putra Indonesia dalam ajang Denmark Open 2019.