Find Us On Social Media :

Hasil Denmark Open 2019 - Beda Nasib Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Kala Bersua Wakil China

Praveen Jordan/Melati Daeva OKtavianti saat berhadapan dengan Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) pada babak pertama Korea Open 2019, di Sky Dom, Incheon, Korea Selatan, Selasa (24/9/2019).

SportFEAT.COM - Hasil berbeda diraih oleh dua pasang ganda campuran Indonesia pada babak 16 besar Denmark Open 2019, Kamis (17/10/2019).

Dua ganda campuran yang dimaksud adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kedua pasangan itu tercatat sebagai amunisi Indonesia terakhir yang masih mampu bertahan pada babak 16 besar Denmark Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pun harus sama-sama melewati hadangan wakil China.

Meski demikian, hasil berbeda mewarnai perjuangan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria demi menembus babak perempat final Denmark Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi ganda campuran pertama yang berhasil menuntaskan pertandingan babak 16 besar Denmark Open 2019 hari ini.

Bermain di lapangan 2 Odense Sportspark, Praveen/Melati yang datang sebagai unggulan keenam turnamen mendapat tantangan dari Lu Kai/Chen Lu (China).

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2019 - Selalu Kendur Usai Jeda, Jojo Takluk di Tangan Gemke

Meski unggul di atas kertas, nyatanya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sempat dibuat kerepotan oleh ganda campuran peringkat 18 dunia itu.

Bahkan, Lu Kai/Chen Lu sempat tampil menggebrak dengan mencetak enam angka beruntun tanpa mampu dibalas pasangan Indonesia.

Meski Praveen/Melati sempat memberi perlawanan dan menyamakan kedudukan, tetapi Lu/Chen mampu keluar dari tekanan sebelum menutup gim pertama dengan skor 21-18.