Find Us On Social Media :

Rekap Denmark Open 2019 - Duo FajRi Bikin Indonesia Punya 5 Amunisi Hadapi 8 Besar

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, beraksi dalam laga semifinal Korea Open 2019, 28 September 2019.

SportFEAT.COM - Kemenangan meyakinkan sukses diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak 16 besar Denmark Open 2019.

Hasil positif itu didapat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kala tampil dalam laga yang digelar Kamis (17/10/2019) malam waktu setempat.

Bermain di lapangan 2 Odense Sportspark, Duo FajRi yang datang sebagai unggulan ketujuh Denmark Open 2019 mampu meraih kemenangan dengan mantap.

Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto malam itu diraih atas ganda putra Amerika Serikat, Phillip Chew/Ryan Chew.

Menghadapi pasangan peringkat 44 dunia, ternyata tak membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil setengah-setengah.

Justru Duo FajRi tetap menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan.

Setelah melalui duel selama 23 menit, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangi laga itu dengan skor 21-8, 21-16

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2019 - Beda Nasib Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Kala Bersua Wakil China

Dengan kemenangan ini, maka Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhak melaju ke perempat final Denmark Open 2019.

Pada laga tersebut, Fajar/Rian sudah dinanti oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) yang menjadi unggulan keempat turnamen ini.

Selain itu, kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga memberi makna penting bagi kontingen Indonesia pada gelaran Denmark Open 2019.