Find Us On Social Media :

Rekor Ganas Cristiano Ronaldo Saat Juventus Menang pada Pekan 8 Serie A

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, berselebrasi dalam laga pekan ke-8 Liga Italia melawan Bologna di Stadion Allianz Turin, 20 Oktober 2019.

SportFEAT.COM - Cristiano Ronaldo menorehkan tinta emas setelah membawa Juventus memenangi laga giornata kedelapan Serie A—kasta tertas Liga Italia.

Cristiano Ronaldo tampil cemerlang saat Juventus menjamu Bologna di Stadion Allianz Turin, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB.

Salah satu gol dalam kemenangan 2-1 Juventus pada laga pekan ke-8 Serie A ini merupakan milik Cristiano Ronaldo yang dibikin pada menit ke-19.

Baca Juga: 4 Catatan Buruk Kekalahan Real Madrid pada Pekan ke-9 Liga Spanyol 

Adapun gol Juventus yang lain dibuat oleh Miralem Pjanic (54'), sementara gol balasan Bologna datang dari Danilo Larangera (26')

Tambahan lesakan dalam pertandingan kali ini membuat pundi-pundi gol Ronaldo pada Serie A musim 2019-2020 kini menjadi empat.

Jumlah gol CR7 tersebut memang masih kalah dengan pemuncak daftar top scorer sementara Liga Italia, Ciro Immobile, yang telah sembilan kali membobol gawang lawan-lawan Lazio.

Namun, dari gol nya ke gawang Bologna, Ronaldo mengukir beberapa rekor sebagaimana dirangkum SportFEAT.com dari berbagai sumber:

1. Ronaldo sedang On Fire