Find Us On Social Media :

Hasil Denmark Open 2019 - Praveen/Melati Raih Gelar Juara Lewat Kemenangan Dramatis

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat berlaga di Japan Open 2019, Kamis (25/7/2019).

SportFEAT.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengakhiri petualangan dalam ajang Denmark Open 2019 dengan hasil manis.

Hal itu didapatkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kala melakoni final Denmark Open 2019 yang digelar Minggu (20/10/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Duo PraMel berhadapan dengan ganda campuran nomor dua dunia, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pun harus melakoni laga sengit yang terpaksa bergulir hingga gim ketiga alias rubber game.

Pertandingan yang bergulir di Odense Sportspark itu akhirnya tuntas pada menit ke-59 untuk kemenangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan Indonesia itu sukses mengatasi perlawanan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor akhir 21-18, 18-21, 21-19.

Baca Juga: Live Streaming Final Denmark Open 2019 - The Daddies dan Duo PraMel Dilingkupi Penasaran

Dengan hasil ini, maka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses menyudahi dua rentetan hasil minor yang selama ini mereka alami. 

Pertama, Praveen/Melati sukses memutus kekalahan beruntun dari Wang/Huang yang sebelumnya sudah bertemu sebanyak enam kali.