Find Us On Social Media :

Hasil Denmark Open 2019 - Marcus/Kevin Juara Usai Menangi Derbi Merah Putih

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berlaga di babak pertama Denmark Open 2019, di Odense Sports Park, Denmark, Selasa (15/10/2019).

SportFEAT.COM - Derbi Merah Putih tersaji pada Denmark Open 2019 kala dua ganda putra Indonesia saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara.

Laga All Indonesian Final itu terjadi pada Minggu (20/10/2019) kala Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bersua dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selain Derbi Merah Putih laga yang berlangsung di Odense Sportspark tersebut juga mendapat predikat sebagai final ideal.

Pasalnya, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra merupakan dua ganda putra terbaik dunia saat ini yang sekaligus dua unggulan teratas Denmark Open 2019.

Wajar jika pertemuan Minions kontra The Daddies ini begitu diantisipasi oleh pencinta bulu tangkis yang menantikan aksi kelas dunia dari kedua pasangan.

Pertandingan final ganda putra Denmark Open 2019 itu pada akhirnya berakhir dua gim langsung dalam durasi 28 menit.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akhirnya keluar sebagai pemenang laga setelah menyudahi perlawanan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 21-14, 21-13.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2019 - Praveen/Melati Raih Gelar Juara Lewat Kemenangan Dramatis

Bagi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Denmark Open 2019 merupakan turnamen BWF keenam yang berhasil mereka menangi sepanjang tahun ini.