Find Us On Social Media :

Gagal! Pendukung Manchester United Kibarkan Spanduk untuk Ed Woodward

Penyerang Manchester United, Mason Greenwood (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Astana dalam laga Grup L Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (19/9/2019).

SportFEAT.COM - Pendukung Manchester United yang kecewa dengan prestasi Setan Merah kibarkan spanduk menuntut Ed Woodward tinggalkan klub.

Manchester United sedang dalam sorotan karena rentetan performa buruknya pada musim ini yang membuat pendukung Setan Merah geram.

Mereka kembali menyuarakan kemarahan dengan cara yang unik agar wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, mundur dari jabatannya.

Terbaru, pendukung Setan Merah kembali melakukan protes pada laga pekan kesembilan Liga Inggris 2019/20 kontra Liverpool, Minggu (20/10/2019).

Menjelang laga North West Derby, pendukung Manchester United mengibarkan spanduk hujatan untuk Ed.

Baca Juga: Old Trafford Memang Angker bagi Liverpool Arahan Juergen Klopp

Sebuah spanduk diterbangkan di atas stadion tak lama sebelum kick-off, yang berbunyi: "Ed-Masih Gagal : #Woodward Out," seperti dikutip SportFEAT.com dari Daily Star.

Protes dari sebagian besar penggemar Manchester United tersebut dilakukan lantaran mereka tidak cukup puas dengan prestasi tim kebanggaan mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Mereka mengaku tidak bisa menerima kondisi Manchester United yang telah puasa gelar dalam beberapa tahun terakhir.