Find Us On Social Media :

Live Streaming French Open 2019 - Marcus/Kevin Reunian dengan Kim Gi-jung/Lee Yong-dae

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, turun pada babak pertama French Open 2019 di Paris, Prancis, Rabu (23/10/2019).

SportFEAT.COM - Laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kim Gi-jung/Lee Yong-dae di babak kedua French Open 2019 tersedia melalui live streaming.

Tim redaksi SportFEAT.com telah merangkumkan beberapa alternatif live streaming untuk menyaksikan rangkaian babak kedua French Open 2019, Kamis (24/10/2019).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menajdi satu di antara 11 wakil Indonesia yang melanjutkan petualangan di babak kedua French Open 2019.

Pertemuan antara Marcus/Kevin dengan Kim Gi-jung/Lee Yong-dae yang berasal dari Korea Selatan tersebut diprediksi bakal berlangsung tak kalah seru dari laga sebelumnya.

Diberitakan sebelumnya, Minions sudah langsung mendapat perlawanan alot tatkala tampil pada babak pertama French Open 2019 kemarin.

Mereka melakoni laga rubber game saat melakoni pertemuan pertama dalam menghadapi Di Zi Jian/Wang Chang (China).

Adapun pada babak kedua French Open 2019 kali ini, Marcus/Kevin di atas kertas memang masih diunggulkan ketimbang Kim Gi-jung/Lee Yong-dae.

Baca Juga: French Open 2019 - Ganda Putra Muda China Senang Bikin Marcus/Kevin Kerepotan