Find Us On Social Media :

Hasil French Open 2019 - Jonatan Christie Beri Kemenangan Perdana untuk Wakil Indonesia

Jonatan Christie berselebrasi seusai memenangi laga atas Heo Kwang-hee (Korea Selatan) pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019).

SportFEAT.COM - Langkah wakil Indonesia pada babak kedua French Open 2019, Kamis (24/10/2019), dibuka oleh penampilan dua amunisi sekaligus.

Amunisi Merah Putih yang dimaksud adalah Jonatan Christie (tunggal putra) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Pada laga hari ini, keduanya sama-sama tampil sebagai laga pembuka French Open 2019 yang bergulir di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Jonatan Christie dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi pembuka dari total 11 wakil Indonesia yang tampil pada hari ini.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pun menjadi wakil Indonesia pertama yang menuntaskan pertandingan babak kedua French Open 2019.

Dalam laga tersebut, ganda campuran peringkat kesembilan dunia itu berhadapan dengan wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh.

Baca Juga: MotoGP Australia 2019 dan Kehebatan Casey Stoner yang Mulai Dirindukan

Hafiz/Gloria sebenarnya memiliki peringkat dunia yang lebih baik ketimbang Lane/Pugh yang duduk di posisi ke-27 dalam ranking BWF.

Namun perbedaan ranking itu seperti tak banyak berpengaruh di atas lapangan pertandingan.