Find Us On Social Media :

Arif Satria Antarkan Persela Nodai Kemenangan 100 Persen Bali United di Kandang

Pemain dan ofisial Persela Lamongan menghampiri pendukungnya yang hadir ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar

SportFEAT.COM - Persela Lamongan berhasil menahan imbang Bali United sekaligus memutus rekor kemenangan seratus persen Serdadu Tridatu di kandang.

Kejutan mewarnai laga pekan ke-26 Liga 1 2019, dimana Persela Lamongan berhasil membawa pulang satu poin dari markas Bali United.

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/2019), Bali United tertahan dengan skor 1-1 menghadapi Persela yang menghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

 Baca Juga: Mengenang Alfin Lestaluhu, Bek Potensial Indonesia yang Pergi Terlalu Dini

Dengan hasil tersebut, Persela Lamongan menjadi satu-satunya tim yang berhasil mencuri poin dari markas Serdadu Tridatu yang terkenal angker bagi lawan.

Gol pemain Persela Arif Satria pada menit ke-66 membuat Laskar Joko Tingkir membawa pulang satu poin setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu unggul via gol Melvin Platje menit ke-24.

Dilansir SportFEAT.com dari laman Liga Indonesia, pelatih Persela, Nil Maizar, membeberkan kunci timnya bisa mencuri poin dari Pulau Dewata.

Ia hanya menginstruksikan para pemainnya untuk bermain sabar melawan Bali United yang terkenal bermain cepat dan menekan.

“Pada babak pertama kita lebih banyak menunggu, dan kita counter attack, cuma di babak kedua, kita bisa menyamakan kedudukan,” ucap Nil Maizar.