Find Us On Social Media :

Hasil FP3 MotoGP Malaysia 2019 - Quartararo Masih Dominan, Marquez Melesat di Menit-menit Akhir

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat menjalani hari pertama seri balap MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Jumat (1/11/2019).

SportFEAT.COM - Fabio Quartararo lagi-lagi menjadi rider dominan dalam sesi latihan bebas ketiga (free practice/FP3) MotoGP Malaysia 2019, Sabtu (2/11/2019).

Rangkaian sesi FP3 MotoGP Malaysia 2019 kembali menghadirkan catatan manis bagi Fabio Quartararo.

Rider Petronas Yamaha SRT tersebut membukukan catatan waktu dengan torehan 1 menit 58,977 detik.

Hasil tersebut melengkapi catatan apik El Diablo pada dua sesi latihan bebas GP Malaysia 2019 sebelumnya, di mana Quartararo selalu tampil menjadi yang tercepat.

Sepanjang jalannya sesi FP3 MotoGP Malaysia 2019, Quartararo memang paling tampil dominan.

Tak ada rider lain yang mampu memecah dominasinya pada awal sesi. Meski akhirnya Quartararo bukan jadi yang tercepat, penampilannya tetap mendapat apresiasi.

Sementara itu, rider tercepat pada sesi FP3 GP Malaysia 2019 ini sendiri adalah rekan satu tim Quartararo yang tak lain adalah Franco Morbidelli yang juga tampil tak kalah moncer.

Morbidelli sukses membukukan catatan waktu tercepat dan berhasil melesat ke posisi pertama dengan catatan 1 menit 58,761 detik.

Sementara di urutan ketiga, ada Marc Marquez (Repsol Honda) yang berhasil merangsak naik menggeser posisi Andre Dovizioso (Ducati) di menit-menit terakhir.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Muak Jadi Pusat Perhatian tetapi Bukan karena Prestasi