Find Us On Social Media :

Isi Pembicaraan Iwan Bule dengan Presiden FIFA Usai Jadi Ketum PSSI

Presiden FIFA, Gianni Infantino.

SportFEAT.COM - Iwan Bule sempat berbincang dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, seusai terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2019-2020.

Pada Sabtu (2/11/2019) siang, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memenangi pemilihan Ketua Umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La. Jakarta.

Total 82 suara berhasil didapatkan Iwan Bule yang membuatnya menang telak atas dua caketum lain, Rahim Soekasah dan Arif Putra Wicaksono.

Baca Juga: Kapten Persib: Alhamdulillah Kami Dapat 3 Poin Hari Ini, walaupun... 

Adapun delapan calon lain sudah menyatakan mundur sebelum pemilihan dimulai.

Mereka adalah Bernhard Limbong, Aven Hinelo, Benny Erwin, Fary Djemy Francis, Sarman El Hakim, Vijaya Fitriyasa, La Nyalla Mattalitti, dan Yesayas Oktavianus.

Ada momen menarik yang terpantau setelah mantan Iwan Bule dinyatakan resmi didapuk sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.

Lulusan Akademi Kepolisian 1984 ini terlibat percakapan dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, melalui sambungan telepon dengan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda, sepak bola Indonesia bisa bangkit," ujar Infantino kepada Iwan Bule, seperti dikutip SportFEAT.com dari laman Kompas.com.