Find Us On Social Media :

Pertahanan Rapuh, Della/Rizki Langsung Temui Lawan Berat di Fuzhou China Open 2019

Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pada laga final Indonesia Masters 2019, Minggu (6/10/2019)

SportFEAT.COM - Usai menelan kekalahan di semifinal Macau Open 2019, Della Detiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bakal langsung menemui tantangan berat di Fuzhou China Open 2019.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta masih harus menahan diri dalam menambah raihan gelar juara.

Ganda putri Indonesia peringkat ke-18 yang mengikuti turnamen Macau Open 2019 tersebut harus rela terhenti di babak semifinal.

Mereka kalah dari pasangan unggulan teratas asal China, Du Yue/Li Yin Hui.

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang berlangsung ketat hingga tiga gim, pada laga tersebut Della/Rizki kalah dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-16.

Della/Rizki pun mengaku kekalahan mereka kala itu disebabkan oleh serangan yang kurang tajam dalam membendung defens Du Yue/Li Yin Hui.

"Pasangan China ini punya pertahanan yang rapat, tidak mudah menembus mereka (Du Yue/Li Yin Hui)," kata Della, dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.

Selain serangan yang kurang tajam, Della sendiri mengakui bahwa kelemahan terbesar dia dan Rizki saat ini adalah pertahanan yang rapuh.

Baca Juga: Hasil Drawing Fuzhou China Open 2019 - Marcus/Kevin Kembali Temui Goh/Tan, Hafiz/Gloria Dikepung China