Find Us On Social Media :

Hasil Liga Champions - 7 Fakta Laga Gila Chelsea Vs Ajax Amsterdam

Para pemain Chelsea merayakan gol Reece James pada laga Liga Champions kontra Ajax Amsterdam di Stadion Stamford Bridge, 5 November 2019.

SportFEAT.COM - Laga matchday keempat Liga Champions Chelsea versus Ajax Amsterdam menorehkan berbagai kejadian menarik.

Laga gila Chelsea melawan Ajax Amsterdam dalam matchday empat Liga Champions, Rabu (5/11/2019) dini hari WIB, di Stadion Stamford Bridge, berakhir seri 4-4.

Sebutan gila ini bukan isapan jempol semata karena Chelsea yang sempat tertinggal 1-4 berhasil membalikkan keadaan dan memaksa Ajax pulang dengan hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Fuzhou China Open 2019 - Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Sama-sama Ditantang Wakil Taiwan 

Selain itu, tuan rumah Chelsea mencetak dua gol blunder serta mendapatkan dua hadiah tendangan penalti.

Adapun dua pemain Ajax, Daley Blind dan Joel Veltman, diusir dalam selang satu menit setelah menerima kartu kedua.

Kegilaan tambah lengkap dengan salah satu gol kapten Cesar Azpilicueta (78') untuk The Blues dianulir wasit setelah meninjau VAR (Video Assistant Referee).

Sebagai informasi, empat gol Chelsea dipersembahkan oleh Jorginho (4'-pen, 71'-pen), Azpilicueta (63'), dan Reece James (74').

Sedangkan kuartetgol Ajax datang dari bunuh diri pemain Chelsea Tammy Abraham (2') dan Kepa Arrizabalaga (35'), serta sundulan dari Quincy Promes (20') dan lesakan Donny van de Beek (55').