Find Us On Social Media :

Rekap Fuzhou China Open 2019 - 2 Nomor Sisakan Satu Wakil, Tren Negatif Greysia/Apriyani Masih Jadi Sorotan

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil pada babak pertama Fuzhou China Open 2019, di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (6/11/2019).

SportFEAT.COM - Rangkaian babak pertama Fuzhou China Open 2019 sudah selesai bergulir. Secara keseluruhan, Indonesia menyisakan tujuh wakil yang masih bertahan.

Indonesia sendiri mengirimkan total 15 wakil pada Fuzhou China Open 2019. Dari delapan wakil yang sudah kandas, kekalahan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi sorotan utama.

Penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada babak pertama Fuzhou China Open 2019, Rabu (6/11/2019) memang jauh dari harapan.

Pasangan yang menyandang status unggulan keenam tersebut di luar dugaan takluk dari wakil ganda putri non-unggulan asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Namun, kekalahan dua gim langsung dari wakil Negeri Jiran tersebut bukan menjadi hal utama yang menjadi sorotan.

 

Perhatian justru lebih tertuju pada tren negatif Greysia/Apriyani yang tak kunjung tuntas.

Pasalnya, performa Greysia/Apriyani dalam tiga turnamen terakhir sebelumnya juga sudah menunjukkan tanda-tanda mengkhawatirkan.

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019 - Menangi Duel 'Sesama Comeback', Shi Yu Qi Selamatkan Tunggal Putra China yang Terpangkas di Fase Awal