Find Us On Social Media :

Hasil dan Klasemen Liga Champions - Termasuk Juventus, 3 Tim Lolos

Para pemain Juventus merayakan kemenangan di kandang Lokomotiv Moskva dalam laga fase grup Liga Champions di Stadion Lokomotiv, 6 November 2019.

SportFEAT.COM - Hasil dan klasemen Liga Champions matchday empat telah meloloskan tiga tim ke fase 16 besar, termasuk Juventus.

Matchday empat Liga Champions pada Rabu (6/11/2019) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB menggelar delapan partai mulai dari Grup A sampai Grup D.

Pada laga yang mengambil sepak mula pukul 00.55 WIB, ada Juventus yang berhasil menang 2-1 saat bertandang ke markas Lokomotiv Moskva, Lokomotiv Stadium.

Baca Juga: Jadwal Fuzhou China Open 2019 - Ahsan/Hendra Hadapi Teka-teki Wakil China, Fajar/Rian Bawa Misi Revans 

Douglas Costa keluar sebagai pembungkus kemenangan Juventus setelah menceploskan gol pada pengujung laga.

Sebelumnya, skor imbang 1-1 lantaran gol Juve dari Aaron Ramsey pada menit ketiga mampu dibalas Lokomotiv melalui aksi Aleksey Miranchuk (12').

Berkat kemenangan ini, Juventus memuncaki klasemen Grup D dengan 10 poin sekaligus memastikan diri sebagai klub pertama yang lolos ke babak 16 besar.

Tiket 16 besar buat I Bianconeri menjadi garansi karena mereka tak akan keluar dari dua besar klasemen Grup D kendati kalah dalam dua partai tersisa di fase grup.

Baca Juga: Maverick Vinales Menangi MotoGP Malaysia 2019 Berkat Bantuan Fabio Quartararo