Find Us On Social Media :

Fuzhou China Open 2019 - Belasan Unggulan Ini Dipaksa Angkat Koper Lebih Cepat, Tak Terkecuali Anthony Ginting dan Fajar/Rian

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat bertanding pada babak pertama Fuzhou China Open 2019, di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (6/11/2019).

SportFEAT.COM - Belasan wakil unggulan di luar dugaan harus rela tersingkir pada fase awal turnamen Fuzhou China Open 2019.

Turnamen Fuzhou China Open 2019 langsung menghadirkan banyak kejutan dengan bergugurannya para wakil berpredikat unggulan.

Sampai pada babak kedua Fuzhou China Open 2019 kemarin, Kamis (7/11/2019), total sudah ada 14 unggulan yang keok tatkala menghadapi lawan mereka yang notabene tidak diunggulkan.

Tiga dari 14 wakil unggulan yang tersingkir prematur tersebut berasal dari Indonesia.

Tiga wakil yang dimaksud adalah Anthony Sinisuka Ginting (unggulan 8), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (6) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5).

Anthony dan Greysia/Apriyani sama-sama tersisih pada laga perdana mereka alias di babak pertama Fuzhou China Open 2019.

Anthony Ginting kalah dari Ng Ka Long ANgus (Hong Kong), sementara Greysia/Apriyani ditundukkan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia).

Baca Juga: Jadwal Fuzhou China Open 2019 - Termasuk Minions dan The Daddies, 4 Wakil Indonesia Siap Berjuang demi Tiket Semifinal