Find Us On Social Media :

Jadwal Fuzhou China Open 2019 - Jaga Asa Juara, Marcus/Kevin Dihadapkan Momok Ganda Putra Top 10 Dunia

Ekspresi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat melakoni laga perempat final Fuzhou China Open 2019, Jumat (8/11/2019)

SportFEAT.COM - Gelaran turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 bakal memasuki fase semifinal pada Sabtu (9/11/2019).

Sebanyak sepuluh laga perebutan tiket final Fuzhou China Open 2019 pun siap diperebutkan di Haixia Olympic Sports Center.

Dari 20 kontestan yang bertanding hari ini, hanya satu di antaranya yang tercatat sebagai wakil dari Indonesia.

Amunisi terakhir Merah Putih tersebut adalah pasangan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Minions menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa dari total 15 yang dikirimkan ke Fuzhou China Open 2019.

Dalam laga semifinal Fuzhou China Open 2019, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bakal mendapat tantangan dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Dari data yang dihimpun SportFEAT.com, Rankireddy/Shetty saat ini tercatat duduk sebagai ganda putra peringkat sembilan dunia.

Baca Juga: Rekap Hasil Fuzhou China Open 2019 - Berguguran, Marcus/Kevin Jadi Harapan Terakhir Indonesia Meraih Gelar Juara

Sementara itu, rekor pertemuan antara Marcus/Kevin dan Rankireddy/Shetty sejauh ini masih berbihak untuk wakil Indonesia.

Pasalnya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tercatat selalu menang dari seluruh tujuh pertemuan yang pernah terjadi dengan wakil India tersebut.

Pertemuan terakhir Minions dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sendiri belum lama terjadi, tepatnya saat final French Open 2019 (27/10).

Kala itu Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sukses tampil sebagai kampiun setelah memenangi laga secara straight game dengan skor 21-18, 21-16.