Find Us On Social Media :

Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 - 3 Hal yang Bikin Garuda Nusantara Tampil Trengginas dan Sukses Membungkam Hong Kong

Selebrasi bek sayap timnas U-19 Indonesia, Bagas Kaffa, setelah mencetak gol ke gawang Hong Kong dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019).

SportFEAT.COM - Timnas U-19 Indonesia berhasil membungkam Hong Kong dengan kemenangan 4-0 tanpa balas pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Jumat (8/11/2019).

Empat gol yang menjebol gawang timnas U-19 Hong Kong pada laga yang dihelat di Stadion Madya, Jakarta itu dilesakkan oleh empat penggawa timnas U-19 Indonesia.

Empat pemain yang dimaksud adalah Amiruddin Bagas Kaffa (25'), Fajar Fathur Rahman (30'), dan David Maulanda (61') dan Bagus Kahfi (90'+4).

Kemenangan timnas U-19 Indonesia atas Hong Kong pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 tersebut jelas menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pelatih, Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini menuturkan bahwa kemenangan yang diraih skuad Garuda Nusantara merupakan buah manis dari komitmen para pemain.

Pelatih 54 tahun itu menyebut bahwa seluruh pemain yang diturunkannya pada laga tersebut berhasil menerapkan pola bermain yang sudah direncanakan.

“Saya memberikan apresiasi yang luar bisa kepada semua pemain. Mereka bermain sesuai dengan skenario kami," kata Fakhri dikutip SportFEAT.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Manchester United Lolos Fase Grup Europa League, Solskjaer Layangkan Pujian untuk Trisula Lini Depan Setan Merah