Find Us On Social Media :

5 Wakil Non-unggulan yang Berpotensi Jadi Kuda Hitam pada Fuzhou China Open 2019

Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, merayakan kemenangan mereka atas Li Junhui/Liu Yuchen, pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, 8 November 2019.

SportFEAT.COM - Perhelatan Fuzhou China Open 2019 memasuki fase empat besar alias babak semifinal pada Sabtu (9/11/2019).

Pada babak semifinal Fuzhou China Open 2019 kali ini, sejumlah pemain non-unggulan berhasil memijakkan kakinya demi memperebutkan tiket ke laga puncak.

Penampilan para pemain atau pasangan non-unggulan yang menembus semifinal Fuzhou China Open 2019 tersebut pun terbilang fantastis.

Mereka mengalahkan beberapa pemain atau pasangan unggulan pada babak-babak sebelumnya.

Dalam laga semifinal turnamen BWF World Tour Super 750 yang dilaksanakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, itu, tercatat ada lima wakil non-unggulan yang siap berebut tiket final.

Dua di antaranya berasal dari negeri tetangga Indonesia, Malaysia, yang diwakili oleh Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (ganda campuran) dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (ganda putra).

Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie yang saat ini berada di peringkat ke-11 dunia tersebut bakal berjumpa dengan wakil tuan rumah sekaligus unggulan teratas, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Baca Juga: Jadwal Fuzhou China Open 2019 - Jaga Asa Juara, Marcus/Kevin Dihadapkan Momok Ganda Putra Top 10 Dunia