Find Us On Social Media :

Jadwal Hong Kong Open 2019 - 13 Wakil Indonesia Berlaga, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Main Paling Akhir

Ekspresi Marcus Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya (kanan) saat tampil pada fase semifinal Fuzhou China Open 2019 pada Sabtu (9/11/2019)

SportFEAT.COM - Sebanyak 13 wakil Indonesia bakal tampil kala Hong Kong Open 2019 menggelar laga lanjutan babak pertama pada Rabu (13/11/2019).

Sebelumnya, Hong Kong Open 2019 telah menggelar sejumlah laga babak pertama yang dimainkan bebarengan dengan fase kualifikasi pada Selasa (12/11/2019).

Pada hari itu, terdapat tiga wakil Merah Putih yang tampil pada babak kualifikasi dan tiga pasang ganda campuran yang turun berlaga untuk babak pertama.

Hasilnya, Indonesia sukses menambah satu wakil ke babak utama setelah Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah (ganda putri) meraih kemenangan pada fase kualifikasi.

Sementara itu, satu tiket babak kedua Hong Kong Open 2019 telah diamankan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sayang, langkah tersebut gagal diikuti Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Langkah dua pasang ganda campuran Indonesia itu harus terhenti setelah menelan kekalahan dari lawan masing-masing.

Baca Juga: Rekap Hong Kong Open 2019 - Skor Kembar Warnai Kekalahan Rinov/Pitha, Ketut/Tania Lakoni Start Apik

Sementara itu, sebanyak 13 wakil Indonesia bakal kembali tampil pada laga lanjutan babak pertama Hong Kong Open 2019 hari ini.

Dari selusin amunisi Merah Putih yang disiapkan hari ini, satu di antaranya adalah ganda putra nomor satu dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.